Gian Zola Selalu Ditemani Sosok Ini Saat Latihan Mandiri

Gian Zola Selalu Ditemani Sosok Ini Saat Latihan Mandiri Pemain Persib Bandung, Gian Zola. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sementara ini meniadakan latihan bersama guna mendukung program PPKM Darurat.

Sebagai gantinya, tim pelatih menerapkan program latihan mandiri sambil menunggu informasi lanjutan berakhirnya masa PPKM Darurat.

Berlatih mandiri, tentu bukan hal asing bagi para pemain Persib. Namun masalah besar sebagian besar pemain saat latihan mandiri ialah rasa jenuh.

Hanya saja, setiap pemain tentunya memiliki cara tersendiri agar rasa jenuhnya teratasi. Termasuk kakak beradik di tim Persib, yakni Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra Nugraha.

Zola mengatakan, salah satu cara agar rasa jenuhnya hilang ialah berlatih bersama sang adik, Beckham Putra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya dengan berlatih bersama, kekasih Ghea Youbi itu merasa jenuhnya cepat hilang karena bisa berinteraksi di dalam latihan.

"Latihan bareng sih karena kita kan banyak waktu senggang, banyak yang kosong juga kan, di rumah juga bareng, latihan juga bareng," ujar Zola di YouTube Persib.

Tak hanya soal latihan, Zola juga selalu mengajak Beckham di setiap kegiatannya.

"Bareng-bareng sih yang penting, kerja sama juga kan kita bisa gantian passing, jugling, ya bareng-bareng," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini