Eks Striker Persib Cetak Gol dan Asisst di Laga Debut Bersama Juara Copa Sudeamericana

Eks Striker Persib Cetak Gol dan Asisst di Laga Debut Bersama Juara Copa Sudeamericana Selebrasi Jonathan Bauman bersama rekan-rekannya seusai menjebol gawang Universidad Catolica di laga debut bersama Independiente del Valle. (Twitter)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan penyerang Persib Bandung, Jonathan Baumann menjalani debut bersama klub papan atas Liga Ekuador, Independiente del Valle di kompetisi domestik Serie A Liga Pro musim 2021.

Baumann melakoni debut bareng klub juara Copa Sudeamericana musim 2019 itu menghadapi Universidad Catolica pada Sabtu 10 Juli 2021 waktu setempat atau Minggu pagi waktu Indonesia.

Bauman tampil penuh dengan klub anyarnya itu. Bahkan, dia mencetak gol yang sempat membawa timnya unggul lebih dulu di menit 49.

Setelah itu Universidad Catolica membalikan keadaan lewat Lisandro Alzugaray pada menit 70 dan 72.

Bauman kemudian memberikan assist kepada rekannya Joffre Escobar untuk mencetak gol penyeimbang di menit 90.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi Lisandro Alzugaray lagi-lagi menghadirkan mimpi buruk di pertahanan Independiente del Valle setelah mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time. Bauman dan kolega akhirnya kalah 2-3 dari Universidad Catolica.

Bauman mengalami lompatan karier yang terbilang positif sejak memutuskan menerima tawaran bermain di Ekuador bersama, Muschuc Runa.

Dia tampil tajam dan memimpin daftar top skor sementara Serie A Liga Ekuador. Berkat performanya itu, Bauman direkrut Independiente del Valle yang termasuk salah satu klub papan atas di Ekuador.

Selain pernah merasakan gelar juara Copa Sudeamericana, kompetisi Liga Europa-nya Amerika Latin, Independiente del Valle juga pernah menemus laga final Copa Libertadores pada tahun 2016 dan kalah dari Atletico Nacional (Kolombia).**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini