Latihan Mandiri di Rumah Membosankan? Begini Kata Gelandang Persib

Latihan Mandiri di Rumah Membosankan? Begini Kata Gelandang Persib Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjalani program latihan secara mandiri memang tak lebih baik dibandingkan berlatih bersama di lapangan. Tapi model latihan seperti ini adalah pilihan terbaik di masa PPKM darurat seperti sekarang.

Suka atau tidak suka, program latihan mandiri di rumah tetap harus bisa dinikmati dan dijalani dengan serius. Itu juga yang dikatakan gelandang Persib, Abdul Aziz.

Pemain jebolan Diklat Persib yang sempat membela Persiba Balikpapan tersebut mengaku, selalu menikmati setiap program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Alberts.

"Sebenarnya kita buat enjoy saja. Menikmati apa yang diinstuksikan tim pelatih. Tidak jenuh karena bervariasi dan waktu luang, bisa kapan saja setiap harinya. Tapi, saya biasanya pagi karena lebih segar," kata Aziz dikutip dari situs web ofisial Persib, Senin 12 Juli 2021.

Selain menjalankan program latihan mandiri, Aziz juga kerap menambah porsi latihan sendiri agar lebih variatif dan kebugaran tubuh lebih terjaga. Seperti berlatih dengan bola atau hanya menambah skipping dan juggling.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan biar tetap berjalan dan kita buat semuanya supaya tidak jenuh. Jadi biar tetap enjoy aja," ungkapnya.

Skuat Pangeran Biru rencananya akan kembali menjalani latihan bersama setelah berakhirnya PPKM Darurat Jawa-Bali pada 20 Juli 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini