Latihan Sendiri di Rumah, Selain Jaga Motivasi Vizcarra Sebut Ada Hal Lain yang Mesti Dijaga

Latihan Sendiri di Rumah, Selain Jaga Motivasi Vizcarra Sebut Ada Hal Lain yang Mesti Dijaga Pemain Persib, Esteban Vizcarra menahan bola pada sesi latihan Persib, di Stadion GBLA, Bandung, Selasa 1 Juni 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengakui ada beberapa hal yang mesti di jaga saat menjalani latihan sendiri di rumah.

Menurutnya, pandemi Covid-19 sulit diprediksi kapan akan berakhir. Namun, ia masih tetap punya keyakinan kompetisi Liga 1 2021 pasti akan digelar.

Hal tersebut sebagai satu usaha Vizcarra untuk tetap menjaga mood selama tak ada kompetisi. Sambil menunggu itu, ia tetap akan maksimalkan setiap waktu latihan.

"Harus tetap menjaga motivasi walaupun situasi sulit saat ini. Selain motivasi, juga harus selalu berpikir positif. Mudah-mudahan liga segera mulai lagi," kata Vizcarra dikutip dari laman resmi Persib.

Selain menjaga motivasi, Vizcarra pun melakukan latihan tambahan. Hal tersebut dilakukan untuk variasi latihan dan usahanya menjaga level kebugaran yang sudah dicapai sebelum tim diliburkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain latihan sendiri di rumah seperti program yang dikasih sama tim pelatih, dari kita pribadi ada latihan tambahan juga. Kita harus tetap optimis liga bergulir dan kebugaran tetap bagus," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini