3 Pemain Ini Sempat Dihubungi Rashid Sebelum Gabung Persib

3 Pemain Ini Sempat Dihubungi Rashid Sebelum Gabung Persib Latihan perdana Mohammed Rashid bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib, Mohammeda Rashid mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim Persib di musim ini. Menurutnya bergabung dengan Persib menjadi pengalaman yang baik untuk kariernya.

Akan tetapi di balik proses kepindahannya ke Persib, Rashid mengaku ada peran pemain Palestina yang lebih dulu mengenal sepak bola Indonesia.

"Aku tidak bisa menjelaskan perasaannya, merasa sangat bagus dan sangat bangga menjadi bagian klub ini dan tidak sabar untuk berada di Indonesia," ujar pemain berkepala plontos itu di YouTube Persib.

Sebelum Rashid datang, ada beberapa pemain Palestina yang lebih dulu membela klub Liga 1. Seperti Yasher Islami Pinto yang membela Barito Putera, Mahmoud Eid di Persebaya, dan Jonathan Cantilan yang membela PSIS Semarang.

Rashid mengatakan, para pemain Palestina yang sudah lebih dulu ke Indonesia secara kompak menjelaskan sepakbola Indonesia memiliki atmosfer yang luar biasa. Bahkan baginya, atmosfer sepak bola yang luar biasa menjadi faktor utama memilih Persib untuk melanjutkan kariernya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelumnya aku punya teman dari timnas yang bergabung di Indonesia (berpengalaman main di Indonesia), sepeti Jonathan (Jonathan Cantilana), Islami (Yasher Islami Pinto), Mahmoud (Mahmoud Eid) dan kami saling berkomunikasi," tambahnya.

"Setelah mereka bercerita bagaimana liga dan atmosfernya, itu yang menarik perhatian untuk berada disana. Seperti yang aku bilang aku sangatlah bahagia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini