Gara-Gara Legenda Chelsea, Rashid Mengetahui Persib

Gara-Gara Legenda Chelsea, Rashid Mengetahui Persib Michael Essien. (Topskor)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum hijrah dan melanjutkan karier di Indonesia, Mohammed Rashid rupanya sudah mengetahui Persib Bandung. Hal itu disebabkan gencarnya pemberitaan seputar Persib ketika mendatangkan legenda sepak bola Ghana dan Chelsea, Michael Essien.

Rashid menjelaskan, saat Essien diperkenalkan, nama Persib menjadi besar dan dibicarakan banyak orang. Sebab itulah, Rashid mencoba mencari informasi lebih dalam akan tim Persib yang sukses mendatangkan Si Bison.

"Oh tentu saja, saya mengetahui Persib saat Michael Essien memiliki kontrak di sana. Itu menjadi pembicaraan yang sangat besar dan kamu tau itu semua ada di berita dan sosial media," ujar pria asal Palestina itu di YouTube Persib.

Tak hanya mencari informasi soal Persib, rupanya Rashid mulai tertarik dengan sepak bola Indonesia. Hingga pada puncaknya di ajang Asian Games 2018, Rashid mengaku sangat ingin melanjutkan kariernya di Indonesia.

"Saya mulai pelan-pelan suka mengikuti liga Indonesia dan di tahun 2018 kita ada Asian Games untuk tim nasional usia di bawah 23 tahun. Dan itu yang membuatku lebih ingin berada di Indonesia," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, faktor cuaca juga membuat Rashid merasa nyaman berada di Indonesia. Ditambah lagi keramahan masyarakat Indonesia kepada WNA menjadi hal menarik bagi gelandang berusia 26 tahun itu.

"Dan juga, cuaca di sana sangat bagus serta orang-orangnya sangat ramah, hal seperti itu yang menarik untuk sebuah negara," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini