Gabung Persib, Followers Mohammed Rashid Melejit

Gabung Persib, Followers Mohammed Rashid Melejit Mohammed Rashid. (Instagram/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah namanya diumumkan dengan menampilkan sketsa Gunung Manglayang di Instagram Persib, Mohammed Rashid langsung menyedot perhatian bobotoh. Pasalnya, pengumuman tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung Persib.

Dengan bergabung ke Persib, Rashid langsung mendapatkan keuntungan secara instan. Keuntungan tersebut berupa followers atau pengikutnya di Instagram mengalami lonjakan yang pesat, hingga saat ini mencapai 87,4 ribu followers atau pengikut.

Tak hanya jumlah pengikut, lanjut Rashid, fitur Direct Massage di Instagramnya juga terus terisi dengan ucapan dan dukungan suporter Persib.

"Sebelum benar-benar bisa ke sana, aku ingin mengucapkan satu kata. Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua bobotoh yang sudah menggirimiku pesan cinta dan dukungan," ujar Rashid di YouTube Persib.

Meski begitu, Rashid tak bisa menjawab seluruh pesan yang disampaikan bobotoh. Namun yang pasti ia tetap berusaha membaca seluruh isi pesan tersebut dan tak lupa untuk mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya jika aku bisa membalas semua (pesan bobotoh). Saya ingin kamu menjelaskan dan mengartikan ini. Saya sangat mengapresiasi semua yang mengirim pesan, aku mencoba untuk membaca (pesan) sebanyak mungkin. tetapi sangat lah sulit untuk membalas semua. dan lagi-lagi terima kasih banyak untuk bobotoh," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini