Terpopuler: 3 Pemain Dihubungi Rashid hingga Legenda Chelsea dan Pemain Muda Persib Gagal

Terpopuler: 3 Pemain Dihubungi Rashid hingga Legenda Chelsea dan Pemain Muda Persib Gagal Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Selasa 13 Juli 2021.

Mohammeda Rashid kembali menjadi perhatian bobotoh setelah kedatangannya dan bergabung latihan dengan tim Persib.

Kali ini, Rashid membeberkan segala hal tentang dirinya dan peran beberapa orang yang membuatnya bergabung dengan tim Maung Bandung.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. 3 Pemain Ini Sempat Dihubungi Rashid Sebelum Gabung Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain baru Persib, Mohammeda Rashid mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim Persib di musim ini. Menurutnya bergabung dengan Persib menjadi pengalaman yang baik untuk kariernya.

Akan tetapi di balik proses kepindahannya ke Persib, Rashid mengaku ada peran pemain Palestina yang lebih dulu mengenal sepak bola Indonesia.

2. Gara-Gara Legenda Chelsea, Rashid Mengetahui Persib

Sebelum hijrah dan melanjutkan karier di Indonesia, Mohammed Rashid rupanya sudah mengetahui Persib Bandung. Hal itu disebabkan gencarnya pemberitaan seputar Persib ketika mendatangkan legenda sepak bola Ghana dan Chelsea, Michael Essien.

Rashid menjelaskan, saat Essien diperkenalkan, nama Persib menjadi besar dan dibicarakan banyak orang. Sebab itulah, Rashid mencoba mencari informasi lebih dalam akan tim Persib yang sukses mendatangkan Si Bison.

3. Satu Pemain Muda Persib Gagal Masuk Tim PON Jabar, Henhen Beri Motivasi

Pemain muda Persib, Saiful menjadi salah seorang pemain Persib yang namanya tidak terdaftar dalam skuat tim PON Jabar.

Padalahal, pemuda asal Karawang itu memiliki harapan besar untuk bergabung di skuat PON yang nantinya akan bertanding di PON Papua.

Saiful melihat, PON menjadi ajang yang seksi untuk menunjukan kemampuannya. Tak jarang, banyak pesepakbola muda lahir dari gelarang akbar se-Indonesia tersebut.

Itulah tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini