Ini yang Rashid Ketahui Tentang Gaya Permainan Sepakbola di Indonesia

Ini yang Rashid Ketahui Tentang Gaya Permainan Sepakbola di Indonesia Mohammed Rashid saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, sudah mengetahui gaya permainan sepakbola Indonesia yang selalu mengandalkan fisik dan kecepatan.

Ia mengaku, mengetahui hal tersebut dari rekan-rekan senegaranya yang sudah lebih dulu bermain di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Rashid sempat bertanya kepada beberapa pemain jebolan Liga 1 seperti Seperti Yasher Islami Pinto, Mahmoud Eid di Persebaya, Jonathan Cantilana.

"Sebenarnya saya bertanya dengan pemain yang bermain disana mengenai liga dan itu adalah hal yang pertama mereka katakan," ujar gelandang berkepala plontos di YouTube Persib.

"Liganya sangat mengandalkan fisik dan permainannya sangat kompetitif, setiap pertandingannya sangatlah panas atau sengit antara tim. Itu adalah sesuatu yang sangatlah bagus," imbuh Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah mengetahui gaya permainan sepakbola Indonesia, Rashid belum bisa mencicipi hal tersebut. Pasalnya saat ini, kompetisi di Indonesia tengah terhenti karena semakin meningkatnya angka penularan Covid-19.

"Saya selanjutnya berharap, karena corona mengacaukan sebagian besar dunia, aku berharap segera berakhir dan liga dapat berlanjut dengan level sepakbola yang sama seperti sebelumnya," tambahnya.

Kendati demikian pria berusia 26 tahun itu optimistis kompetisi di Indonesia bisa berjalan dan ia bisa mencicipi atmosfer sepakbola Indonesia yang dikenal memiliki ciri khas tersendiri.

"Mungkin tidak berjalan dengan baik awalnya tapi aku sangat yakin mereka akan kembali dan bahkan lebih tinggi lagi,"

"Ya itu lah sepakbola semua orang ingin memberikan yang terbaik di lapangan, aku sangat yakin kompetisi akan kembali lebih baik dari sebelumnya," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini