Aji Singgung Kondisi Fisik Skuat Persebaya Setelah Diliburkan 4 Hari

Aji Singgung Kondisi Fisik Skuat Persebaya Setelah Diliburkan 4 Hari Pelatih Aji Santoso memimpin latihan pramusim perdana Persebaya, Kamis 4 Maret 2021. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuat Persebaya Surabaya kembali berlatih setelah 4 hari diliburkan. Pelatih Aji Santoso langsung memberikan porsi latiha berat kepada Rendi Irawan dan kolega.

Meski bobotoh latihan ditingkatkan, tapi menurut Aji, itu tidak akan menguras kondisi fisik para pemain. Tujuannya, Aji ingin kebugaran para pemain tidak terlalu drop setelah diliburkan beberapa hari.

"Setelah 4 hari tidak latihan, latihan hari ini masih ringan mungkin besok ada sedikit keras. Supaya anak-anak setelah 4 hari tidak latihan kondisinya tidak terlalu drop. Karena menurut saya libur 4 hari itu sudah cukup dan kita mulai lagi," kata Aji dikutip dari situs web Ligaindonesiabaru.com, Selasa 13 Juli 2021.

Meski diliburkan, tapi Aji menilai, keseluruhan kebugaran para pemain Persebaya masih di batas normal dan tinggal kembali ditingkatkan.

"Tidak ada masalah sih penurunan fisiknya juga tidak drastis, normal-normal saja. Saya yakin mereka meskipun libur 4 hari pasti ada satu atau dua hari mesti individual training," ujar Aji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena memang sudah saya sampaikan untuk libur 4 hari satu atau dua kali ada sesi latihan," kata Aji menambahkan.

Saat ini sejumlah tim Liga 1 masih meliburkan para pemainnya untuk mendukung upaya pemerintah menekan angka kasus positif Covid-19 selama masa PPKM darurat.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini