Intip Aktivitas Erwin Ramdani di Masa PPKM Darurat

Intip Aktivitas Erwin Ramdani di Masa PPKM Darurat Erwin Ramdani. (kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani memilih untuk menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga. Baginya, beraktivitas bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan dan tentunya mampu mengatasi kejenuhan di masa PPKM Darurat.

"Selain latiham mandiri ya lebih banyak meluangkan waktu sama keluarga saja, hal hal positif. Ya kaya bantu pekerjaan orang tua," ujar Erwin Ramdani kepada wartawan pada Selasa, 13 Juli 2021.

Tak hanya membantu pekerjaan rumah tangga, Erwin juga kerap mengajak keluarganya berolahraga di sekitar kediamannya. Menurutnya, berolahraga bersama keluarga juga bisa membantu dalam menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih.

"Main bulu tangkis sama keluarga. Ya olahraga juga di sekitar runah aja sambil jalankan program latihan, kaya latihan pagi, terus kalau gak ada kegiatan paling olahraga sama orang tua, adik, gitu," kata eks pemain PSMS Medan itu.

Terlebih lagi lanjut Erwin, berolahraga bersama keluarga dirasa tidak melelahkan. Pasalnya keluarga menjadi salah alasannya tetap termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik di tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya seperti bulu tangkis, sepedahan, streching, jugling, terus sarapan, pagi-pagi aja gitu sih," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini