Ditanya Soal Tim Favorit, Begini Jawaban Rashid

Ditanya Soal Tim Favorit, Begini Jawaban Rashid Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib, Mohammed Rashid mengaku tak memiliki tim sepakbola favorit semasa hidupnya. Baginya, sepakbola adalah sajian yang menghibur dan harus  dinikmati.

Kendati demikian, ia merasa kagum dengan salah satu tim Inggris, yakni Liverpool pada beberapa tahun ke belakang. Meski tidak memfavoritkan tim besutan Jurgen Klopp, ia sangat terhibur dengan permainan The Reds. 

Apalagi menurutnya, Liverpool memiliki karakter permainan yang baik saat meraih gelar Liga Champion 2019. Baginya, Liverpool sangatlah berhak untuk meraih titel 'Si Kuping Besar' tersebut.

"Aku tidak memiliki klub favorit, tetapi aku lebih suka menonton sepakbola yang bagus. seperti dua tahun yang lalu saat Liverpool menang liga Champions, aku menyukai cara mereka bermain,"

Sayangnya di tahun ini, pria berkepala plontos itu merasa kesulitan untuk mendapatkan sajian menarik sepakbola. Hanya saja hal tersebut tak membuat hatinya goyah dan tetap gemar menonton sepakbola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tetapi tahun ini dan tahun kemarin sangat lah susah untuk menonton. tetapi aku ucapkan sekali lagi aku menyukai sepakbola yang bagus dan tidak mengikuti tim tertentu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini