Dua Sosok Ini Jadi Idola Rashid, Salah Satunya Disebut Seperti Lebah

Dua Sosok Ini Jadi Idola Rashid, Salah Satunya Disebut Seperti Lebah Latihan perdana Mohammed Rashid bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid rupanya punya pemain sepakbola favorit. Ada dua idola yang saat ini masih aktif bermain dan sudah pensiun, yakni Ngolo Kante dan Michael Ballack. 

Menurut Rashid, kedua sosok tersebut memang memiliki perbedaan. Hanya saja kelebihan yang dimiliki keduanya sangatlah mencolok, terutama dari segi permainan.

Bagi Rashid, Kante merupakan gelandang terbaik di dunia untuk saat ini. Pasalnya, Kante teramat aktif dan Rashid pun menyematkan Kante seperti lebah yang selalu ada di posisi manapun dalam menghalau serangan lawan.

"Pemain yang masih aktif adalah Ngolo Kante. Sebelumnya aku menyukai Michael Ballack pemain Jerman. Ngolo Kante saya tidak tahu mengapa harus di pertanyakan, saat ini dia adalah pemain tengah yang memenangi Piala Dunia dan satu Liga Champions," kata pemain asal Palestina itu di YouTube.

"Dia (Kante) seperti lebah ada dimana saja, memotong setiap bola dan bermain menyerang serta bertahan pada waktu yang sama. Aku sangat menyukai melihatnya (kante) dan menyenangkan," tambah Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk sosok eks gelandang Timnas Jerman, Michael Ballack, Rashid menilai Ballack merupakan pemain dengan jiwa pemimpin. Selain itu, karakter Ballack di lapangan sangatlah berbeda dengan pemain lainnya. 

"Mengenai Michael Ballack, dia adalah salah satu pemain yang memiliki jiwa pemimpin, aku sangat menyukai karakternya yang sangat luar biasa di lapangan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini