Jelang Liga 1, PSM Masih Butuh 5 Tambahan Pemain

Jelang Liga 1, PSM Masih Butuh 5 Tambahan Pemain Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Foto: Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar masih terus membangun kekuatan timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini, meski gelarannya masih belum dipastikan.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengatakan masih membutuhkan tambahan lima pemain untuk beberapa posisi, antara lain sektor belakang, tengah dan depan.

“Ya lima pemain yang saya butuhkan, posisi-posisi ya stopper, gelandang, dan striker. Saya butuh kedalaman skuat, kalau kedalaman skuat bagus ya ini bisa membantu kita di Liga,” kata Milomir Seslija dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Di masa saat ini, Milomir Seslija mengakui tidak mudah merekrut pemain. Sebab mayoritas pemain sudah direkrut oleh tim-tim lain.

“Saya juga sadar mencari pemain pada masa sekarang juga tidak mudah,” ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena itu, pelatih asal Bosnia itu berencana akan mengorbitkan pemain-pemain muda PSM yang menurutnya potensial.

Ada sejumlah nama pemain muda PSM yang sudah diamatinya, dan mereka sudah mengikuti sesi latihan tim senior.

“Kita tetap berikan kesempatan waktu bagi pemain muda untuk berkembang. Kita nanti akan lihat sesuai waktu berjalan. Kita akan lihat siapa yang cepat beradaptasi dengan tim dan siapa yang butuh waktu lagi,” tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini