Sapa Bobotoh Dari Arab Saudi, Begini Ucapan dan Harapan Mohammed Rashid

Sapa Bobotoh Dari Arab Saudi, Begini Ucapan dan Harapan Mohammed Rashid Mohammed Rashid.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib, Mohammed Rashid belum bisa memperkuat Persib karena Liga 1 ditunda.

Pasalnya angka penularan Covid di Indonesia dab pemerintah akhirnya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Dalam mendukung program PPKM, Persib akhirnya meniadakan latihan bersama untuk sementara waktu.

Beberapa pemain juga memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Namun, tim pelatih Persib tetap memberikan program latihan yang harus dilakukan oleh setiap pemain untuk menjaga kebugarannya.

Sambil menunggu informasi lanjutan terkait kompetisi Liga 1, pemain anyar Persib, Mohammed Rashid rupanya memilih terbang ke luar negeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang disiarkan Persib di kanal YouTube-nya, pria berkepala plontos itu tengah berada di Saudi Arabia.

"Saya saat ini berada di Saudi Arabia," ucap Rashid.

Belum diketahui apa kegiatan Rashid hingga berada di Saudi Arabia. Namun yang pasti, Rashid tetap menjadi bagian dari tim Persib dan ia sudah tak sabar untuk bisa kembali ke Bandung untuk bermain membela Persib.

"Terimakasih banyak untuk orang-orang yang sudah baik kepadaku, saya berharap secepatnya bisa di sana (Bandung) dan saya menatap kedepan semua akan berjalan baik musim ini InshaAllah," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini