Tercatat Sebagai Anggota TNI Aktif, Ini Kegiatan Erwin Ramdani Selama Masa PPKM

Tercatat Sebagai Anggota TNI Aktif, Ini Kegiatan Erwin Ramdani Selama Masa PPKM Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Erwin Ramdani saat ini masih terdaftar sebagai anggota prajurit aktif TNI Angkat Darat (AD).

Erwin Ramdani berpangkat Sersan Satu dan bertugas di Denpom Kodam III/Siliwangi.

Memiliki dua profesi, pria yang sempat berseragam PS TNI itu mengaku tak memiliki kendala. Pasalnya ia bisa membagi waktu antara Persib dan tugasnya di TNI AD.

"Ya paling kalau ada waktu main ke kantor. Kalau ke kantor kan gak ada tuntutan melaksanakan kegiatan," ujar Erwin kepada wartawan pada Selasa, 13 Juli 2021.

Pada masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali, banyak prajurjt TNI dikerahkan membantu menindak para pelanggar PPKM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erwin mengaku tidak ditugaskan menindak pelanggar PPKM pasalnya, para prajurit yang turun sebagai penindak pelanggar PPKM sudah diberikan perintah terlebih dulu dari atasan.

"Enggak, kalau itu kan harus ada pemberitahuan lebih dulu, sedangkan Erwin kan udah dikasih dispensasi jadi Ewin silaturahmi saja," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini