Jawab Rumor Boaz Solossa, Pelatih PSM Berharap Jadi Kenyataan

Jawab Rumor Boaz Solossa, Pelatih PSM Berharap Jadi Kenyataan Boaz Salossa. (Tangkap layar Instagram @ boazsolossa)

REPUBLIK BOBOTOH - Baru-baru ini Boaz Solossa dirumorkan akan merapat ke PSM Makassar. Rumor itu pun dijawab pelatih Milomir Seslija.

Milomir malah mengaku senang dan berharap rumor tersebut menjadi kenyataan, Boaz bisa bergabung dengan skuat PSM.

Menurutnya, pemain yang baru saja dicoret dari Tim Persipura itu adalah striker yang komplet dan kenyang pengalaman.

Sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Juku Eja, yang banyak mengandalkan pemain muda tentu kehadiran Boaz di tim akan menjadi mentor yang tepat.

Namun, Milomir belum mau berbicara banyak terkait Boaz sebelum ada kesepakatan resmi antara manajemen dengan sang pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia,” tutur pelatih yang akrab disapa Milo itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Eks juru taktik Arema FC itu menegaskan siapapun nanti pemain yang bergabung dengan PSM, mereka harus mengenal dengan kultur, budaya dan karakter permainan khas Makassar. Dia mewanti-wanti pemain yang bergabung dengan PSM harus selalu total memberikan yang terbaik bagi tim.

“Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar. Mereka harus menghormati budaya kultur dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini,” ungkap pelatih asal Bosnia.

“Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome di Makassar. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub ini,” tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini