Pendapat Erwin Ramdani Soal Liga 1 yang Terus Diundur

Pendapat Erwin Ramdani Soal Liga 1 yang Terus Diundur Pemain Persib Erwin Ramdani. (Dokumentasi REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani optimistis kompetisi Liga 1 2021 tetap bergulir usai masa PPKM Darurat selesai. 

Baginya kompetisi Liga 1 harus tetap jalan mengingat ajang sepakbola kasta tertinggi di Indonesia itu sudah terhenti terlalu lama. 

Menurut pemain yang juga prajurit aktif TNI Angkatan Darat itu, keberadaan virus dirasa sulit untuk dihilangkan. 

Dengan begitu, sudah sepatutnya kompetisi ini bergulir sekaligus hidup berdampingam dengan virus tersebut.

"Ya harusnya sih optimis karena masa harus off lagi selama menunggu normal kan gak bisa, kita harus hidup berdampingan sama corona ini," ujar Erwin pada Kamis, 15 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, eks pemain PS TNI itu mengatakan, jika kompetisi ditunda karena pandemi, maka kompetisi tidak akan bergulir selamanya. 

Tentunya hal tersebut sangat memberikan dampak bagi banyak orang yang mempertaruhkan hidupnya di sepakbola.

Sebagai langkah mengontrol penularan Covid-19, lanjut Erwin, masyarakat harus bisa lebih peduli dalam memperketat protokol kesehatan selama beraktifitas.

"Misalkan ini ganggu aktifitas kita ya gak akan bisa. Dengan memperketat protokol kesehatan, kalau misalkan kita berhenti lagi ya kasian juga semua hal yang terlibat di sepakbola," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini