Terpopuler: Marc Klok Tiggalkan Indonesia hingga Eks Striker Persib Apes Bersama klub Barunya

Terpopuler: Marc Klok Tiggalkan Indonesia hingga Eks Striker Persib Apes Bersama klub Barunya Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Kamis 15 Juli 2021.

Kepergian Marc Klok dari Indonesia menuju belanda mengundang perhatian Bobotoh, dan Mantan pemain Persib Jonathan Bauman bernasib apes bersama klub anyarnya.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Tiggalkan Indonesia, Marc Klok Jawab Rasa Penasaran Bobotoh

Marc Klok terbang meninggalkan Indonesia menuju negara kelahirannya, Belanda. Klok memilih pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di Belanda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dipantau di akun Instagram-nya, @marcklok, pemain naturalisasi milik Persib Bandung itu membagikan momen-momen sebelum terbang meninggalkan Indonesia dan setelah tiba di kota Amsterdam, Belanda.

Klok pada Instagram Stories-nya membagikan foto tiket keberangkatan dari Jakarta ke Amsterdam pada Selasa 13 Juli 2021 lalu.

2. Apesnya Eks Striker Persib di Copa Sudamericana: Buang Peluang, Lalu Dikartu Merah Gara-gara Sikut Lawan

Mantan pemain Persib Bandung dan Arema FC, Jonathan Bauman kali ini bernasib apes bersama klub anyarnya Independiente del Valle.

Striker asal Argentina itu, setidaknya melakukan dua hal yang andil membuat timnya menelan kekakalah di leg pertama 16 besar Copa Sudamericana menghadapi klub Brasil, RB Bragantino, Kamis (15/7/2021) pagi waktu Indonesia.

Momen pertama yang membuat Bauman disorot adalah kegagalannya memaksimalkan peluang emas di menit 28 saat Independiente del Valle dalam posisi tertinggal 0-1 setelah bek jangkung Bragantino, Fabricio Bruno mencetak gol lewat sundulan di menit 19.

3. Respons Beragam Para Pemain Persib Tanggapi Bergabungnya Marc Klok dan Rashid

Datangnya dua pemain anyar Persib, Mohammed Rashid dan Marc Klok nyatanya bukan menjadi ancaman bagi para pemain yang sudah lebih dulu bergabung.

Bagi banyak pemain, kedatangan dua pemain tersebut tentu menjadi angin segar meski sektor gelandang Persib penuh sesak.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menjadi salah satu pemain yang menyambut baik dengan datangnya Klok dan Rashid.

Dedi menjelaskan keberadaan dua pemain tersebut membuat timnya semakin kokoh dalam perburuan gelar juara.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini