Diekspos Besar Besaran, Pelatih Rans Tak Sudi Anak Asuhnya Jadi Pecundang

Diekspos Besar Besaran, Pelatih Rans Tak Sudi Anak Asuhnya Jadi Pecundang Tangkap layar Tim Rans Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

REPUBLIK BOBOTOH - Rans Cilegon FC setelah diakuisisi selebriti Raffi Ahmad menjelma menjadi tim yang mendapat sorotan media dan masyarakat.

Rans Cilegon FC tak henti-hentinya diekspos sehingga apa pun yang terjadi dengan Rans, pasti jadi pembicaraan luas.

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah yang akrab disapa Banur mewanti-wanti anak asuhnya tidak terlena.

Banur menegaskan agar anak asuhnya bisa menampilkan kemampuan terbaik dan bermental tempur.

Banur menilai Rans Cilegon FC disebut akan jadi 'sasaran empuk' tim peserta Liga 2 lainnya dan akan selalu menjadi sasaran untuk dikalahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan itu (ekspos), tim lain pasti mati- matian mau kalahin kami. Jadi mereka (pemain) harus siap. Bukan kami sok bintang, tapi dengan ekspos ini, tim lain pasti mau kalahin dan itu yang saya tanamkan ke mereka supaya siap," tegas Banur seperti dikutip dari Indosport.com.

Banur tak mau anak asuhnya terlena dengan status tim milik selebriti dan dengan tegas memperingatkan Syamsir Alam Cs. jadi pecundang.

"Kami jadi sorotan, tapi saya bilang sama anak-anak, kalau pohon tinggi itu terpaan anginnya kencang, jadi sekarang kembali ke mereka, kalau mau jadi pecundang, ya di bawah terus," tegas Banur.

Banur sangat paham dengan bisnis owner klub di dunia digital, sehingga klub terlibat dalam produksi berbagai konten.

"Orang jadi penasaran karena kami muncul vlognya Rans, jadi mereka (pemain) harus siap dan main sebagai tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini