Terciduk Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Begini Pengakuan Pemilik AHHA PS Pati FC

Terciduk Bagi-bagi Uang ke Masyarakat, Begini Pengakuan Pemilik AHHA PS Pati FC Tangkap layar pemilik AHHA PS Pati FC, Putera Siregar. (@putrasiregarr17)

REPUBLIK BOBOTOH - Video orang sedang bagi-bagi uang pada masyarakat beredar luas di media sosial.

Walau menggunakan helm dan masker postur badan yang membagi-bagi uang ternyata dikenali oleh masyarakat setempat.

Sosok tersebut ternyata Putra Siregar, pemilik AHHA PS Pati FC sekaligus pengusaha sukses di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Putra Siregar memang memiliki usaha yang cukup besar dan terkenal di kawasan tersebut bernama PS Store dan terkenal, namun tetap rendah hati ke masyarakat sekitar.

Panggilan jiwa Putra Siregar pun datang setelah melihat masyarakat sekitarnya terdampak akibat penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak diketahui berapa banyak uang yang diberikan Putra Siregar ke masyarakat tapi terlihat ada beberapa orang yang menerima uang sebesar Rp 200 ribu ataupun Rp 600 ribu.

"Menafkahi keluarga sudah, keluarga PS Store sudah, dan keluarga tim sepak bola (AHHA PS Pati FC) juga sudah. Sekarang kami mau membagikan rezeki ini ke pedagang karena banyak mereka yang terdampak PPKM ini," ucap Putra Siregar seperti dikutip BolaSport.com yang melansir akun instagram pribadinya.

Usai berkeliling, Putra Siregar dan rekannya berhenti di sebuah masjid untuk menunaikan ibadah sholat.

Ia berdua berdiri di pagar dan membagikan amplop ke jamaah yang datang ke masjid.

"Kami kasih semangat dan bantuan ini. Kami berharap semoga Indonesia lekas pulih," pungkas Putra Siregar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini