Terpopuler: Febri Dilirik Klub Liga Korea Selatan, Kabar dari Mack Klok hingga Boaz Gabung Borneo FC

Terpopuler: Febri Dilirik Klub Liga Korea Selatan, Kabar dari Mack Klok hingga Boaz Gabung Borneo FC Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Minggu 18 Juli 2021.

Febri Hariyadi mendadak jadi perhatian Bobotoh setelah pernyataan agen pemain Eddy Syah yang mengatakan gelandang andalan Persib itu dilirik klub asal Korea Selatan.

Selain itu, bergabungnya Boaz Solossa ke Borneo FC untuk yang ketiga kalinya juga mendapat perhatian dari pembaca.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Febri Hariyadi Dilirik Salah Satu Tim Kuat Kasta Tertinggi Liga Korea Selatan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Agensi pemain asal Langsa, Aceh, Eddy Syah mengaku sempat dihubungi tim asal Korea Selatan untuk membantu proses perpindahan Febri Hariyadi.

Tak tanggung, Eddy dihubungi salah satu tim kuat yang tampil di K-League atau kasta tertinggi sepakbola Korea Selatan.

Eddy memang dikenal sebagai pemain yang kerap membantu proses pemain lokal ke tim luar negeri. Salah satunya ialah membantu Ponaryo Astaman yang diminati oleh tim asal Malaysia.

2. Karena Keputusan Ini Marc Klok Pilih Pulang ke Belanda

Beberapa waktu lalu Marc Klok membagikan momen-momen sebelum terbang meninggalkan Indonesia dan setelah tiba di kota Amsterdam, Belanda di akun Instagram-nya, @marcklok.

Pemain naturalisasi milik Persib Bandung itu pada Instagram Stories-nya membagikan foto tiket keberangkatan dari Jakarta ke Amsterdam pada Selasa 13 Juli 2021 lalu.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Skotlandia itu juga membagikan kebersamaannya dengan sang buah hati yang baru berusia 2 bulan.

3. Ada Peran Eks Pelatih Persib di Balik Perekrutan Boaz Solossa ke Borneo FC

Manajer tim Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan perekrutan Boaz Solossa merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih yang disampaikan kepada pihak manajemen.

Menurutnya, belum lama ini mantan pelatih Persib Bandung yang kini menukangi Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez sempat meminta satu penyerang lokal yang syarat akan pengalaman.

Farid menjelaskan datangnya Boaz tentu menjadi angin segar sekaligus kejutan untuk timnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini