Jadwal Pramusim Liverpool: 2 Laga Digelar 1 Babak 30 Menit, Aturan Baru FIFA yang Sedang Dieksperimenkan

Jadwal Pramusim Liverpool: 2 Laga Digelar 1 Babak 30 Menit, Aturan Baru FIFA yang Sedang Dieksperimenkan Logo Liverpool. (Pixabay)

RBNEWS - Liverpool memilih Austria sebagai lokasi untuk melakukan persiapan menghadapi musim 2021/2022. Empat agenda uji coba sudah dirancang Liverpool selama berada di negara tetangga Jerman dan Swiss itu.

Program training camp (TC) Liverpool di Austria sudah digelar sejak 12 Juli 2021. Empat pertandingan uji coba akan dilakoni Liverpool selama berada di Austria.

Pertandingan uji coba pertama akan dilakoni Liverpool menghadapi klub lokal Austria, Wacker Innsbruck pada Selasa 20 Juli 2021. Kemudian tiga klub Jerman akan diladeni Liverpool.

Di antaranya VfB Stuttgart yang digelar pada hari yang sama melawan Wacker Innsbruck dimana laga menerapkan waktu 30 menit yang saat ini tengah diujicobakan oleh FIFA. Masing-masing laga digelar 1 babak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimana waktu akan berhenti saat bola keluar atau tidak aktif seperti setelah terjadi pelanggaran atau pemain cedera.

Lalu, melawan Hertha Berlin dan Mainz 05, mantan klub yang pernah dibela pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sebagai pemain maupun pelatih.

Musim ini Liverpool belum banyak bergerak di bursa transfer pemain. The Reds baru mendatangkan bek asal Prancis, Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Sementara untuk pemain yang dilepas di antaranya Georginio Wijnaldum yang tak diperpanjang kontraknya dan saat ini gabung dengan PSG.

Kemudian Kamil Grabara yang dilepas ke klub Denmark, FC Copenhagen dan Liam Millar ke FC Basel.

Sementara satu lagi, Sepp van den Berg dilepas ke Preston North End dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Berikut jadwal laga pramusim Liverpool (Kick-off berdasarkan waktu Indonesia barat):

20 Juli 2021 Pukul 23.00 WIB Liverpool vs Wacker Innsbruck

20 Juli 2021 Pukul 23.45 WIB Liverpool vs Hertha Berlin

23 Juli 2021 Pukul 23.15 WIB Liverpool vs FSV Mainz 05

30 Juli 2021 Pukul 01.20 WIB Liverpool vs Hertha Berlin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini