Lionel Messi Diungsikan Gegara Kepergok Fans Sepak Bola Miami Bersantai di Restoran

Lionel Messi Diungsikan Gegara Kepergok Fans Sepak Bola Miami Bersantai di Restoran Tangkap layar Lionel Messi bersama anaknya. (@

REPUBLIK BOBOTOH - Peraih Ballon d'Or enam kali, Lionel Messi terpaksa diungsikan dari sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat.

Lionel Messi diungsikan dengan pengawalan ketat pengawal pribadinya dari serbuan fans sepak bola setempat karena mengerumuninya.

Ratusan fans sepak bola Miami berkerumun karena ingin berfoto bersama dan mencoba mendapatkan tanda tangan Lionel Messi.

Fans sepak bola Miami ternyata mengetahui keberadaaan pemain yang baru saja mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Copa America dari unggahan di akun media sosial.

Messi mengunggah foto diri tengah bersantai dan berjemur di sebuah tempat yang tampak seperti area terpencil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ternyata fans sepak bola Miami sangat mengetahi lokasi di salah satu sudut restoran milik seorang penyanyi bernama Ricardo Montaner keturunan Argentina dan langsung menyerbunya.

Akhirnya Messi bisa keluar dan meninggalan restoran dengan pengawalan ketat.

Messi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo, dan ketiga anaknya ada di Miami, Amerika Serikat, untuk liburan.

Sebenarnya Messi sempat ditawari bermain di Liga MLS Inter Miami milik David Beckham untuk menggairahkan sepak bola Amerika Serikat.

“Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan melakoni hidup baru di sana. Tetapi pada akhirnya saya harus kembali ke Barcelona hingga batas tertentu,” katanya seperti dikutip dari WartaKotalive.com.

Bahkan Messi sudah membeli apartemen senilai 7,25 juta atau sekitar Rp 140 miliar di Miami sebagai bagian dari minatnya untuk bermain di klub Amerika Serikat.

Namun pada akhirnya Messi bersepakat dengan kontrak baru bersama Barcelona hingga lima tahun ke depan atau hingga tahun 2026.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini