Berawal dari Iseng, Mantan Striker Persib Terjun ke Bisnis Fashion

Berawal dari Iseng, Mantan Striker Persib Terjun ke Bisnis Fashion Airlangga Sucipto

REPUBLIKBOBOTOH - Lama tak terdengar kabarnya, eks penyerang Persib Bandung, Airlangga Sucipto kembali membuka bisnis baru di bidang fashion. Kali ini, pria yang akrab disapa Ronggo itu tengah merintis brand yang juga dikenal sebagai komunitas pecinta sepakbola, yakni Bandoeng FC.

"Awalnya memang saya senang usaha, dari dulu usaha, kuliner pernah dan macam-macam lah sekarang buka merchandise karena saya punya komunitas di Bandoeng FV, dan saya awalnya iseng bikin dan Alhamdulillah responsnya luar biasa dan dikembangkan," ujar Airlangga di program PERSIB AING, AING PISAN di YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV

Terletak di Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Brand Bandoeng FC tak hanya menyajikan kaos saja.

Eks pemain Deltras Sidoarjo itu menjelaskan bahwa Bandoeng FC juga menyediakan berbagai macam pakaian yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan, baik pria ataupun wanita.

Mengusung model casual, Bandoeng FC juga menghadirkan desain pakaian yang ringan dengan kualitas jempolan.


"Disini yang membedakan desain sama kualitas kainnya sih. Kalau yang desain memang ada, adik saya. Desain nya juga simpel, teman-teman komunitas juga kalau ada rilis katalog baru selalu habis. Di masyarakat umum juga Alhamdulillah," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya pakaian, Ronggo menjelaskan bahwa toko offline ini juga menjadi sekertariat komunitasnya.

Sehingga, bagi siapapun yang ingin bergabung komunitas Bandoeng FC, bisa langsung datang ke toko offline Bandoeng FC.

"Ya ini merchandise-nya Bandoeng FC gitu jadi ada casual nya jadi menyediakan store ini untuk sekertariatnta Bandoeng FC, ya buat nongkrong temen temen juga, ada tshirt, tas, jaket, hoodie, ada topi juga jadi lengkap lah buat member atau non member di sini, alhamdulillah banyak yang suka," imbuh Airlangga.

Untuk harga, lanjut Ronggo, Bandoeng FC memberikan harga terjangkau. Untuk baju, ia menjual dengan harga Rp. 150.000,-.

"Harga di sini murah yah karena di sini kualitas, desain simple, bahan bagus t-shirt ada yang 150 ribu, lalu ada 200 ribuan, 300 ribuan (menunjuk jaket & hoodie), yang terjangkau lah," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini