Eks Pemain Tim Satelit Persib Gabung Klub Atta Halilintar

Eks Pemain Tim Satelit Persib Gabung Klub Atta Halilintar Liga 2 Indonesia

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan penjaga gawang Bandung United, Reky Rahayu menjadi rekrutan baru klub Liga 2, AHHA PS Pati untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1.

Kepastian perekrutan eks pemain Bandung United, klub yang secara manajerial dikelola oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut, disampaikan langsung tim berjuluk Java Army dalam unggahan di akun Instagram ofisial.

Bergabungnya kiper yang juga pernah bermain di Persela Lamongan itu menjadi pelengkap skuat AHHA PS Pati seusai mendatangkan banyak pemain jebolan Liga 1. Klub asal Jawa Tengah ini, jadi salah satu kontestan Liga 2 yang cukup banyak disorot selama pramusim, terutama setelah YouTuber, Atta Halilintar memutuskan membeli saham klub.

"Sosok penjaga gawang asal Tangerang berusia 28 tahun ini akan menjadi salah satu andalan di bawah mistar gawang AHHA PS Pati," tulis Instagtam AHHA PS Pati pada Kamis, 22 Juli 2021.

Selain itu, AHHA PS Pati juga menilai perekrutan Reky memberikan dampak yang baik bagi tim. Dengan begitu, perekrutan tersebut diharapkan mampu mendongkrak prestasi tim untuk tembus Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan pengalaman dan jam terbangnya di Persija Jakarta, Arema FC, Persita Tangerang hingga Persela Lamongan bakal lebih memberikan kepercayaan diri untuk skuat Java Army yang banyak dihuni pemain muda," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini