Pekan Ini Diharapkan Ada Kabar Baik Terkait Kompetisi, Dirut PT LIB: Kalau Nggak Jalan, Repot!

Pekan Ini Diharapkan Ada Kabar Baik Terkait Kompetisi, Dirut PT LIB: Kalau Nggak Jalan, Repot! Akhmad Hadian Lukita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berharap pekan ini mendapatkan kabar baik dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), salah satu lembaga di bawah pemerintah yang berwenang memberikan rekomendasi penyelenggaraan kompetisi sepak bola.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita memastikan, pihaknya tidak diam memperjuangkan penyelenggaraan kompetisi sepak bola untuk semua kasta.

Cara yang ditempuh PT LIB, salah satunya melakukan komunikasi intensif dengan BNPB untuk memastikan surat rekomendasi untuk pendukung terselenggaranya kompetisi.

"Harapannya pekan ini rekomendasi BNPB turun. Mudah-mudahan saja. Insyaallah ini sinyal positif," kata Luluk, sapaan Akhmad Hadian Lukita, dikutip dari Bola.com, Kamis 22 Juli 2021.

"Kalau Liga 1 enggak jalan, repot. Klub-klub sudah berat, sudah siap mau main semua, pemain pun demikian," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati Pemerintah resmi memperpanjang PPKM Darurat sampai 25 Juli 2021. Namun, PT LIB sejauh ini belum menerima arahan terkait perubahan jadwal Liga 1 dan Liga 2.

"Rencana awal kami memang kalau diizinkan kick-off akan dimulai pada 20 Agustus 2020. Akan tetapi kan ini PPKM Darurat diperpanjang," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

"Jadi, sejauh ini belum ada obrolan lagi. Kami sedang menyusun alternatif skema yang memungkinkan untuk dilakukan dan nanti akan dibahas bersama PSSI," tegas Sudjarno.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini