Masih Diliburkan karena PPKM, Skuat Persela Tunggu Instruksi Manajemen

Masih Diliburkan karena PPKM, Skuat Persela Tunggu Instruksi Manajemen Persela Lamongan saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 2 April 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persela Lamongan masih meliburkan para pemainnya dari latihan bersama setelah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang.

Persela merupakan salah satu dari mayoritas klub Liga 1 yang memilih meliburkan skuatnya selama penerapan PPKM yang dimulai sejak 3 Juli 2021.

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengatakan, sampai saat ini para pemain Laskar Joko Tingkir masih diliburkan dan menunggu instruksi dari manajemen.

"Persela sementara masih libur, masih menunggu instruksi manajemen kalau diperpanjang PPKM ini," kata Didik dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 23 Juli 2021.

Saat ini, kata Didik, tim pelatih Persela terus memantau kondisi pemain selama menjalani program latihan mandiri melalui video yang rutin dikirimkan Ahmad Bustomi dan kolega.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Alhamdulilah sampai hari ini semua pemain melaporkan lewat kiriman video, yang penting melakukan program. Tidak mengurangi rasa hormat kalau enggak ada lapangan mungkin bisa di rumah melakukan skiping atau sit up back up, repitisinya yang banyak,” ungkapnya.

Didik menyebut program latihan mandiri secara virtual akan terus rutin dilakukan selama aktivitas tim diliburkan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini