Selain Kerja Jadi Sekuriti, Eks Striker Asing Persib Bantu Istri di Salon

Selain Kerja Jadi Sekuriti, Eks Striker Asing Persib Bantu Istri di Salon Hilton Moreira membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di media sosial Instagram. (Tangkap Layar Instagram/@hilthonmoreira10)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain asing Persib, Hilton Moreira memutuskan kembali ke negaranya, Brasil setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Selain bekerja sebagai sekuriti pribadi, ada banyak kegiatan yang dilakukan Hilton selama di Brasil, salah satunya membantu sang istri.

Istri Hilton, Bruna Moreira diketahui memiliki usaha di bidang pangkas rambut khusus pria. Usaha tersebut sudah berjalan lama dan mampu menghidupi keluarganya, meski omzetnya tidak terlalu banyak.

"Setelah itu saya kerja juga karena perlu uang juga untuk biaya hidup. Jadi saya juga punya bisnis sendiri untuk istri saya jadi barbershop," kata Hilton kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 23 Juli 2021.

Biasanya salon identik dengan perempuan, Hilton menegaskan bahwa bisnis istrinya tersebut diperuntukan bagi pria. Terlebih, istrinya tidak begitu suka memotong rambut perempuan dan lebih gemar memotong rambut pria.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Istri saya buka salon barbershop, jadi dia punya salon pria, untuk pria. Dia gak suka potong rambut perempuan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini