Teco: Bali United Tidak Dibubarkan

Teco: Bali United Tidak Dibubarkan Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United memilih terus meliburkan para pemainnya dari latihan bersama setelah Pemerintah RI memutuskan memperpanjang penerapan PPKM Darurat hingga Minggu 25 Juli 2021.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra cukup 'diplomatis' merespons keadaan sekarang. Dia cukup menghormati keputusan pemerintah dan berharap kondisi membaik setelah PPKM Darurat selesai diterapkan.

"Mudah-mudahan keputusan terbaik buat turun kasus Covid di beberapa kota di Indonesia. Mudah-mudahan bulan Agustus Liga 1 sudah mulai," kata Teco dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Jumat 23 Juli 2021.

Teco optimistis kompetisi domestik bisa berjalan dan berdoa agar situasi pandemi Covid-19 di Indonesia membaik dan berdampak positif terhadap aktivitas semua sektor, termasuk sepak bola.

Bali United tidak dibubarkan, kita dari Bali United mau liga jalan, mau sepak bola Indonesia hidup lagi. Pemain profesional butuh latihan dan juga butuh pertandingan,” tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski diliburkan, tapi pelatih yang karib disapa Teco itu, memastikan para pemain tetap menjalani latihan yang tak hanya difokuskan untuk menjaga kondisi fisik, juga teknis.

"Iya kita berikan program fisik dan teknik," tuntasnya.

Fokus Bali United kini tertuju sepenuhnya ke kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 setelah AFC memutuskan membatalkan AFC Cup 2021 zona ASEAN akibat situasi pandemi Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini