Selain Latihan Mandiri, Ini Kegiatan Febri Hariyadi Selama PPKM

Selain Latihan Mandiri, Ini Kegiatan Febri Hariyadi Selama PPKM Febri Hariyadi (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM memaksa para warga untuk tetap berada di rumah. Hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang tergolong masih tinggi di Indonesia.

Termasuk pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. Ia mengaku lebih banyak berkumpul dengan keluarga selama PPKM.

"Latihan tambahan di rumah. Selain latihan, saya juga lebih banyak ngumpul bareng keluarga aja sih. Karena tidak bisa kemana-mana," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Febri merasakan hal yang berbeda selama menjalani latihan mandiri di rumah. Meskipun hal tersebut bukan pengalaman pertamanya di dunia sepak bola.

Jauh hari sebelumnya, tim pelatih Persib pernah memberikan latihan mandiri kepada pemain karena kompetisi Liga 1 yang tak kunjung digulirkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya berbeda, tapi tetap harus dijalani. Sama seperti PSBB atau selagi lockdown kemarin, saya fokus jaga kebugaran, menjalankan program latihan dari tim pelatih," ungkap Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini