Begini Aktivitas Kiper Persib Selama Masa PPKM

Begini Aktivitas Kiper Persib Selama Masa PPKM Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Muhammad Natsir Fadhil Mahbuby mengaku, kebugarannya tetap terjaga meski tidak berlatih bersama rekan setim berkat program latihan mandiri yang diberikan pelatih sebelum masa PPKM Darurat.

Pria yang akrab disapa Deden itu menjelaskan, program latihan dari tim pelatih sangat bermanfaat bagi para pemain. Sehingga, rekan-rekannya bisa terus menjaga kebugaran meski berada di rumah.

Selain itu, Deden juga selalu meluangkan waktu bersama keluarga selepas berlatih. Baginya, di masa PPKM ini memberikan beberapa hikmah, salah satunya ia memiliki banyak waktu untuk berkumpul keluarga.

"Sekarang kondisi alhamdulillah 100 persen fit, tapi dengan PPKM kita gak bisa latihan, jadi di rumah aja. Paling banyak kumpul keluarga," kata penjaga gawang asal Soreang itu di YouTube Persib.

Untuk porsi latihan sendiri, Deden merasa program latihan tidak terlalu beda dengan pemain lainnya. Hanya saja, ia selalu menambah porsi latihan dengan mengasah ketangkasan dalam menguasai bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau latihannya semua dikasih program sama, tapi di situ ada pilihannya, pilih beda-beda, paketnya sama tapi variasinya sama. Pelatih juga kasih pilihan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini