Dado Merasa tak Enak Hati ke Deden, Apa yang Terjadi?

Dado Merasa tak Enak Hati ke Deden, Apa yang Terjadi? Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar rupanya memiliki banyak cerita menarik semasa memulai kariernya di level senior. Salah satu hal yang tak bisa dilupakannya ialah saat merasa tak enak hati setelah 'mengecoh' M. Natsir ketika mendapat tawaran dari Persib.

Dado yang masih berseragam Arema Cronus menjelaskan, pada musim 2012 mendapat tawaran dari pelatih Persib kala itu, Djadjang Nurdjaman. Ia mengaku senang karena mendapat tawaran dari klub yang sudah dinantikan sejak lama.

"Pertama sama saja lah awalnya di Pelita terus Arema juga kan merger. Ceritanya gini. Pasti lah semua orang Jawa Barat bangga bisa main di Persib dulu kan jadi anak gawang juga seneng apalagi liat bawa bola," ujar Dado di YouTube Persib.

"Bawa bendera ke lapang sampai bilang ke orang tua kapan bisa main di lapnagan, itu lh anggapan orang warga Jawa Barat bisa main di Persib."

Hanya saja saat itu, ia juga mendapat kabar bahwa Deden yang juga satu tim dengan Dado di Arema mendapat tawaran dari Persib. Sehingga akhirnya Dado menerima tawaran Persib secara lisan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pas akhir musim (2012), pas dua bulan sebelum beres musim biasalah lambe turah pergosipan keluar masuk pemain. Kebetulan kita putra daerah ada yang hubungi pak Djanur 2012 hubungun ajak ke Deden, terus ke saya, siapa sih yang gak seneng ke Persib, apalagi banyak pemain bagus," tambahnya.

Sayangnya di ujung kesepakatan, Dado merasa belum siap bergabung dengan Persib. Sehingga, ia menerima tawaran tim lain yakni Persebaya (ISL/kini Bhayangkara Solo FC).

Dari kejadian tersebut, Dado mengaku tak enak hati dengan Deden yang telah membuat kesepakatan untuk gabung Persib. Pasalnya, Deden sudah menandatangani kontrak bersama Persib setelah kontraknya dengan Singo Edan telah habis.

"Memaang kita bisa beda posisi di situ, saya lagi Timnas U-23, tapi saya belum siap. Tapi uniknya dia udah bilang belum deal, tapi udah deal. Ternyata dia udah tanda tangan ninggalin ke Persib dari Arema," tutup Dado.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini