Federasi Sepak Bola Vietnam Pasang Teknologi VAR di Stadion My Dinh

Federasi Sepak Bola Vietnam Pasang Teknologi VAR di Stadion My Dinh Ilustrasi VAR. (fifa.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan dipasang di Stadion Nasional My Dình pada saat timnas Vietnam melakoni putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang dimulai pada bulan September 2021 mendatang.

Dikutip dari situs web ofisial AFF, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menyatakan bahwa ini akan menjadi pertama kalinya VAR digunakan di negara tersebut.

Peraturan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyatakan bahwa semua pertandingan di babak ketiga dan final kualifikasi Piala Dunia FIFA di Asia akan menggunakan teknologi VAR.

Dengan demikian, pemasangan sistem VAR di Stadion Nasional My Dình akan didukung oleh mitra AFC.

Pertandingan pertama Vietnam di Grup B putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 akan bertandang ke Arab Saudi pada 2 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian menjalani pertandingan kandang pertama mereka melawan Australia di Stadion Nasional My Dinh pada 7 September 2021.

Vietnam lolos ke putaran ketiga kualifisikasi Piala Dunia 2022 zona Asia setelah masuk salah satu dari lima runner up terbaik.

Pasukan Bintang Emas finis di posisi runner up Grup G di bawah UEA dan di atas Malaysia, Thailand serta Indonesia yang menempati posisi juru kunci.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini