Resmi Memperkuat Jong Utrecht, Bagus Kahfi: Jersey Baru, Musim Baru, Harapan Baru

Resmi Memperkuat  Jong Utrecht, Bagus Kahfi: Jersey Baru, Musim Baru, Harapan Baru Amiruddin Bagus Kahfi. (Instagram @baguskahfiii)

REPUBLIK BOBOTOH - Penantian pemain muda jebolan Diklat Barito Putera, Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya tuntas.

Setelah penantian panjang akhirnya Bagus Kahfi resmi berjersey Jong Utrecht yang tampil di Eerste Divisie, sebuah kompetisi kasta kedua Liga Belanda.

Mantan pemain Timnas U-19 ini memamerkan potretnya berada di antara skuat resmi Jong Utrecht untuk musim 2021/22.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang saya sukai. Jersey baru, musim baru, harapan baru," tulis Bagus Kahfi di akun instagramnya seperti dikutip dari indosport.com.

Bagus Kahfi merasa bersyukur bisa melewati hari-hari yang berat, saat ia harus cedera dan melewatkan banyak waktu untuk bermain sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap perjuangan dalam hidup Anda sudah membentuk Anda menjadi seperti saat ini. Bersyukurlah untuk masa-masa sulit, hanya itu yang bisa membuat kamu lebih kuat," tambahnya.

Seperti diketahui Bagus Kahfi memang dikontrak tim asal Belanda, FC Utrecht, pada Februari 2021. Namun ia menghabiskan setengah musim pertamanya bersama tim U-18 untuk adaptasi dan pemulihan cedera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini