Terpopuler: Pelatih Persib Digoda Klub Australia hingga Persib Siap Lepas Pemain Mudanya

Terpopuler: Pelatih Persib Digoda Klub Australia hingga Persib Siap Lepas Pemain Mudanya Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Sabtu 24 Juli 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mendadak menjadi perhatian Bobotoh setelah pernyataannya yang mengaku mendapat tawaran dari klub luar negari.

Selain itu, rencana Persib mendatangkan tambahan pemain baru dan melepas pemain lama juga masuk dalam deretan berita terpopuler yang dirangkum hari ini.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:


1. Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persib Digoda Klub Australia

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku mendapat tawaran dari klub luar negari pasca ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

Tawaran melatih itu datang dari A League, yaitu kompetisi sepak bola di Australia.

"Ya benar, saya sempat mendapat penawaran dari tim lain, tapi itu sudah lama," kata Robert Alberts kepada awak media, Sabtu 24 Juli 2021.

2. Persib Siap Lepas Pemain Muda Berbakat, Ini Syarat dari Robert Alberts

Mendatangkan pemain dan melepas pemain hal yang biasa dilakukan sebuah klub sepak bola.

Tak terkecuali Persib Bandung yang siap melepas pemain muda berbakat Gian Zola Nasrullah pada klub yang membutuhkan tenaganya.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun mempersilakan klub yang tertarik untuk mendatangkan Zola.

Namun Robert menekankan bahwa Zola dilepas Persib dengan status pinjaman.

3. Belum Tutup Pintu, Persib Masih Mungkin Merekrut Pemain Baru

Persib Bandung rupanya masih belum menutup pintu untuk pemain baru. Masih ada kemungkinan bagi Persib untuk mendatangkan pemain anyar musim ini.

"Kami belum pernah menutup pintu apapun, kami masih saja mungkin merekrut pemain yang direkomendasikan," kata pelatih Robert Alberts kepada awak media, Sabtu 24 Juli 2021.

Tak hanya memantau pemain anyar, Persib juga masih terus memantau perkembangan pemain yang ada saat ini. Robert menjelaskan, bukan tidak mungkin terjadi perubahan komposisi pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Itulah tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini