Luizinho Passsos Bocorkan yang Dilakukan Barisan Kiper Persib

Luizinho Passsos Bocorkan yang Dilakukan Barisan Kiper Persib (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos bocorkan materi latihan yang dilakukan para penjaga gawang Persib.

Ia menjelaskan materi latihan tersebut harus dilakukan para penjaga gawang saat berada di rumah.

Selain materi latihan koordinasi, Luiz juga menitikberatkan para penjaga gawang pada materi latihan agility dan kekuatan.

Dengan begitu Passos berharap anak asuhnya dalam kondisi prima meski berlatih di rumah.

"Para penjaga gawang Persib sekarang berada di rumahnya dan sudah saya beri program latihan tentang koordinasi, agility dan sedikit kekuatan," ujar Luiz saat dihubungi awak media pada Selasa, 27 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, urusan mentalitas juga tidak dilupakan pelatih asal Brasil tersebut. Ia menjelaskan menjaga mentalitas pemain merupakan hal paling utama agar motivasi anak asuhnya tetap berada di level terbaik.

"Tapi menurut saya yang terpenting adalah hal yang bagus untuk mentalitas karena setiap kali kami berlatih di rumah setelah itu Liga ditunda," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini