Borneo FC Lanjutkan Latihan meski Nasib Liga 1 Menggantung

Borneo FC Lanjutkan Latihan meski Nasib Liga 1 Menggantung Borneo FC saat tampil di Piala Menpora 2021. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski Liga 1 musim 2021/2022 masih menggantung, Borneo FC Samarinda tetap memilih kembali menggelar latihan bersama.

Dengan kembali berlatih bersama, skuat Pesut Etam memiliki persiapan yang lebih matang menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang diproyeksikan digelar pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Keputusan tetap menggelar latihan merupakan bentuk keseriusan Borneo FC yang dibesut pelatih Mario Gomez dalam menghadapi kompetisi.

"Kami hanya libur saat Lebaran (Idul Adha). Sekarang, skuat sudah komplet dan intens berlatih mengikuti program pelatih," kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar dikutip dari Bola.com, Kamis 29 Juli 2021.

"Kami sangat serius memandang kompetisi musim ini. Tentu dengan keyakinan yang besar juga kalau Liga 1 akan bergulir sehingga persiapan terus dimaksimalkan," tegas Farid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Liga 1 2021/2022, Borneo FC memasang target tinggi menjadi juara. Apalagi mereka sukses mendapatkan legenda hidup sepak bola Indonesia, Boaz Solossa yang dilepas Persipura Jayapura.

Terkait kompetisi sendiri PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggu sikap dari pemerintah. Kick-off Liga 1 2021/2022 bisa dipastikan bila ada rekomendasi dari BNPB.

Meski dijadwalkan digelar mulai 20 Agustus 2021, namun kompetisi Liga 1 terancam kembali ditunda karena pemerintah memutuskan memperpanjang PPKM hingga 2 Agustus 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini