Kerap Dikritik, Diego Assis Akhirnya Dicoret Bali United

Kerap Dikritik, Diego Assis Akhirnya Dicoret Bali United Diego Assis. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United dan Diego Assis memilih mengakhiri kerja sama kontrak. Performa sang pemain yang tak memuaskan jadi alasan Serdadu Tridatu mencoretnya.

Pemain berusia 34 tahun itu kerap disorot penampilannya oleh suporter Bali United selama tim melakoni sejumlah laga uji coba. Termasuk menghadapi timnas Indonesia U-23 hingga Tour de Java.

Ekspektasi suporter Bali United kepada eks pemain Persela Lamongan tersebut cukup tinggi. Sebab, Diego Assis diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan untuk Paulo Sergio yang permainan dan kontribusinya cukup besar dalam keberhasilan Bali United meraih gelar juara Liga 1 musim 2019.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, berdalih kedua belah pihak, baik Diego Assis maupun Bali United, resmi mengakhiri kerja sama dan merupakan keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.

"Manajemen Bali United bersama Diego Assis telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami. Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karier selanjutnya," ujar Yabes dikutip dari Bola.com, Kamis 29 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan didepaknya Diego Assis, maka Bali United dipastikan akan mendatangkan pemain asing anyar sebelum Liga 1 2021/2022 bergulir.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini