Liga 1 Mati Suri, Pelatih PSM Ajak Seluruh Stakeholder Sepak Bola Bersatu

Liga 1 Mati Suri, Pelatih PSM Ajak Seluruh Stakeholder Sepak Bola Bersatu Milomir Seslija. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengajak seluruh stakeholder sepak bola kompak menyuarakan bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 yang lebih dari 1 tahun mati suri akibat pandemi Covid-19.

Harapan terselenggaranya kembali kompetisi belum terwujud hingga membuat Liga 1 musim 2021/2022 yang awalnya dijadwalkan digelar awal Juli 2021, beberapa kali ditunda. Situasi serupa juga terjadi di kompetisi level bawah, Liga 2 dan Liga 3.

Karenanya, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengajak semua pihak untuk satu suara memberikan dukungan bergulirnya kembali kompetsi sepak bola di Indonesia.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, sepak bola sebenarnya bisa jadi media pemersatu dan saling menguatkan, juga hiburan yang bisa menjadi obat alami untuk masyarakat di tengah situasi krisis.

"Saya berharap kita segera mendapatkan jadwal pastinya. Semuanya sedang berusaha keras untuk mencari solusi, mari kita dukung mereka semua agar kita bisa memulai kompetisi sesegera mungkin," ujar Milo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Solusi terbaik saat ini untuk seluruh masyarakat Indonesia saat ini adalah memulai Liga kembali dan kita bisa melalui semua masalah ini dengan bersama-sama. Indonesia bisa," sambungnya.

"Sudah satu tahun hal ini berjalan. Akan lebih baik jika kita bisa tetap berpikir positif dan memberikan dukungan kepada orang-orang yang sedang berusaha keras untuk mencari solusi masalah ini (pandemi)," ujarnya.

"Kita membutuhkan sepak bola untuk membantu masyarakat tetap senang tinggal di rumah sambil menyaksikan tim kesayangannya," terangnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini