Persipura Pilih Bertahan di Malang hingga Liga 1 Bergulir

Persipura Pilih Bertahan di Malang hingga Liga 1 Bergulir Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (Liga-indonesia.id/Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura memilih bertahan di Batu, Malang, Jawa Timur untuk melanjutkan program latihan. Skuat Mutiara Hitam kembali menjalani latihan bersama sejak kemarin, Rabu 28 Juli 2021.

Dikutip dari Bola.com, Kamis 29 Juli 2021, Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengatakan, skuat Mutiara Hitam akan bertahan di Malang sampai kompetisi Liga 1 2021/2022 bergulir.

Persipura menjadi klub Liga 1 kedua yang kembali menggelar latihan pramusim Liga 1 setelah Borneo FC di saat banyak klub memilih meliburkan para pemainnya karena alasan menghormati PPKM dan kesulitan mendapatkan tempat latihan di masa PPKM.

Meski banyak yang meragukan Liga 1 2021/2022 bisa digelar sesuai jadwal yang diatur PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), 20 Agustus 2021, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan optimistis bisa terwujud.

"Mudah-mudahan pada pekan depan, saat PPKM Level 4 selesai dan tidak diperpanjang, tentu kami akan komunikasikan dan saya yakin, pada Agustus atau September 2021, Liga 1 bisa bergulir," kata Iriawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetisi Liga 1 2021/2022 akan dipusatkan di Pulau Jawa dengan menggunakan format bubble to bubble yang dibagi dalam enam seri. "Mudah-mudahan pandemi COVID-19 bisa turun dan kompetisi dapat dijalankan," jelas mantan Kapolda Jawa Barat itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini