Pemain Persib Diminta Tingkatkan Intensitas Latihan Mandiri, Ini yang Dilakukan Robert

Pemain Persib Diminta Tingkatkan Intensitas Latihan Mandiri, Ini yang Dilakukan Robert Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku gembira para pemainnya sudah berlatih di luar ruangan.

Akan tetapi ia tetap memberikan instruksi kepada pemainnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama beraktivitas.

Selain itu, Robert memberi instruksi tambahan kepada pemainnya agar meningkatkan intensitas latihan. Pasalnya dengan meningkatkan intensitas latihan, kesiapan para pemainnya akan bertambah.

"Kami sudah meminta kepada seluruh pemain untuk meningkatkan intensitas latihannya di rumah, hal baiknya saat ini adalah pemain sudah diperbolehkan untuk berlatih di luar rumah di tempat terbuka seprti halaman rumah, tapi masih harus dipastikan situasi sekitar aman," ujar Robert kepada wartawan, pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Dari segi laporan, Robert menambahkan para pemainnya tetap diwajibkan mengirim hasil latihan berupa laporan dari jam tangan pintar milik pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya dari laporan tersebut, tim pelatih melakukan pemantauan sekaligus menilai kebugaran pemainnya.

"Kami juga meminta pemain untuk mengirimkan hasil latihan itu, berupa denyut jantung, jarak tempuh dan intensitas. Kami akan mengumpulkan seluruhnya setiap hari dan setiap pekan sehingga kami bisa melakukan pemantauan," tambahnya.

Lebih lanjut, Robert tak memaksakan para pemainnya untuk berlatih di luar rumah. Pasalnya, tidak semua lingkungan di sekitar kediaman pemain memiliki fasilitas menunjang dalam menjaga kebugarannya.

"Di sisi lain, kami juga tidak bisa memaksakan mereka untuk melakukannya karena setiap orang punya lingkungan yang berbeda, jadi kami pun tidak bisa melihatnya secara akurat dan mendetail terkait kondisi pemain." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini