Sorak Sorai Bobotoh di Siliwangi Untungkan Persib, Begini Pengakuan Hilton Moreira

Sorak Sorai Bobotoh di Siliwangi Untungkan Persib, Begini Pengakuan Hilton Moreira Hilton Moreira (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib, Hilton Moreira menilai atmosfer sepak bola Bandung memiliki khas tersendiri di banding daerah lain.

Dari beberapa tim yang dibela, Hilton selalu teringat dengan sorak sorai Bobotoh di Stadion Siliwangi.

Meski baginya setiap daerah memiliki ciri khas masing-masing, Bandung tetap dengan ciri khasnya, apalagi saat di Siliwangi,

Diakuinya cukup kesulitan berkomunikasi dengan rekan setimnya karena Bobotoh selalu bernyanyi selama pertandingan.

Akan tetapi hal tersebut bukanlah suatu kerugian, melainkan keuntungan. Hilton menilai kegaduhan tersebut tentu membuat konsentrasi lawan menjadi kacau.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat bagus, meski stadion kecil di sana Bobotoh wah ramai sekali, kalau kita mau berkomunikasi dengan pemian aja susah karena suara bobotoh sangat tinggi," ujar Hilton kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Dengan sorak sorai Bobotoh, lanjut Hilton, hal tersebut membuat Persib semakin bersemangat. Oleh karena itu Persib tergolong sebagai tim yang sulit dikalahkan di musim 2013 lalu.

"Jadi kalau mau main disan susah dikalahin karena pemain ke 12 kita selalu bantu kita, atmosfer di sana." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini