Program Tim Tak Jalan, Robert Tagih Ijin Gunakan Stadion untuk Latihan Persib

Program Tim Tak Jalan, Robert Tagih Ijin Gunakan Stadion untuk Latihan Persib Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts belum bisa merancang program untuk timnya.

Hal tersebut disebabkan, saat ini Kota Bandung masih menerapkan PPKM hingga beberapa waktu ke depan.

Meski belum mempersiapkan program, Robert tetap pantau para pemainnya saat melakukan aktivitas.

Ia mengatakan tim pelatih Persib tetap mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kami tetap mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman, hindari tempat ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman, dan kirimkan laporannya," ujar Robert pada Sabtu, 31 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disamping itu, Robert juga sangat menantikan kabar terbaru soal kompetisi Liga 1. Pasalnya tim Persib belum melakukan persiapan karena tidak adanya ketersediaan sarana pendukung untuk berlatih.

"Selain itu juga jaga semangat agar ketika kita mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal Liga, maka kita bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya," tambahnya.

Robert saat ini masih menantikan beberapa hal terkait masa PPKM dan surat resmi dari pemerintah lokal yang mengijinkan PERSIB sebagai klub profesional untuk diperbolehkan menggunakan stadio untuk berlatih.

"Setelah itu surat resmi dari LIB dan PSSI tentang kepastian kapan liga akan dimulai, karena dengan itu kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain," tutup pelatih berusia 66 tahun itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini