Abdul Aziz Kagum Atas Perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Abdul Aziz Kagum Atas Perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Abdul Aziz memperlihatkan produk bisnisnya Infini Footwear. (Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz turut bangga dengan pencapaian ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih medali emas cabang olahraga (cabor) badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Di babak final kontra Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Mushasino Forest Sports Plaza, Jepang, Senin, 2 Agustus 2021.

"Selamat atas keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo," kata Aziz seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Senin 2 Agustus 2021.

Aziz yang juga menyaksikan langsung di layar televisi sangat kagum atas kegigihan yang ditunjukan Greysia dan Apri.

Bahkan, saat keduanya bermain, Aziz juga turut mendoakan agar Indonesia bisa tetap melanjutkan tradisi emas di ajang Olimpiade.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melihat perjuangan mereka dan ikut mendoakan dari sini. Ini hasil yang luar biasa," tuntasnya.

Sejak dipertandingkan sebagai cabor resmi pada Olimpiade Barcelona 1992, cabor bulu tangkis kerap menjadi penyumbang medali emas untuk kontingen Indonesia meski tradisi itu sempat terputus pada Olimpiade London 2012.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini