Setelah Rekrut Adik Yanto Basna, Persipura Cari Pemain Asing Keempat

Setelah Rekrut Adik Yanto Basna, Persipura Cari Pemain Asing Keempat Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (Liga-indonesia.id/Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago ingin melengkapi materi pemain asing sebelum kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 bergulir.

Hingga sekarang, Mutiara Hitam sudah memiliki tiga pemain asing, Marcelino Motta (bek/Brasil), Yevhen Bokhashvili (striker/Ukraina) dan Takuya Matsunaga (gelandang/Jepang).

Siapa pemain asing keempat yang akan didatangkan Persipura, Jacksen enggan memberikan bocoran. Termasuk posisi bermain sang pemain.

"Mungkin yang bisa terjadi saat ini adalah penambahan satu pemain asing lagi," jelasnya dikutip dari Bolasport.com, Senin 2 Agustus 2021.

Meski butuh amunisi baru, Jacksen mengaku fokusnya saat ini kepada pemain yang sekarang sudah bergabung dengan Persipura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sementara ini kami akan fokus dengan materi pemain yang ada. Saya percaya kemampuan mereka," katanya.

Sebelumnya, Persipura sudah mendatangkan Elisa Yahya Basna, adik dari bek timnas Indonesia, Yanto Basna. Elisa Basna sebelumnya sempat bermain untuk Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang.

"Harapan saya tentunya Elisa Basna dapat nyaman agar bersemangat serta fokus menjadi bagian dari skuad Mutiara Hitam meraih prestasi," tutupnya.

Menjelang Liga 1 musim 2021/2022, Persipura sempat diguncang kasus indisipliner yang melibatkan Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Meski keduanya merupakan legenda klub dan cukup dihormati, tapi manajemen Mutiara Hitam bersikap tegas dengan mencoret Boaz dan Yustinus Pae.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini