Masih Nganggur, Siapa Mau Angkut Egy Maulana Vikri? Persib Tertarik?

Masih Nganggur, Siapa Mau Angkut Egy Maulana Vikri? Persib Tertarik? Egy Maulana Vikri. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Egy Maulana Vikri hingga sekarang masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang klub Polandia, Lechia Gdansk.

Egy dikabarkan masih penasaran berpetualang di kompetisi Eropa. Tapi di lain sisi, striker berusia 21 tahun itu juga harus berpacu dengan waktu karena sejumlah liga di Eropa sudah mulai bergulir.

Bursa transfer pemain di sebagian besar kompetisi domestik Erop memang masih dibuka. Tapi hingga sekarang Egy belum juga mengumumkan di klub mana dia bakal berlabuh.

Sejak direkrut oleh Lechia Gdansk pada Maret 2018, Egy kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama pada kompetisi resmi.

Total Egy tercatat hanya 11 kali tampil di laga resmi bersama tim utama Lechia Gdansk, rinciannya 10 kali di kompetisi Liga Utama Polandia dan sekali di Piala Polandia.

Selain kabarnya masih berharap berkarier di Eropa dan sempat dikaitkan dengan klub Norwegia, FK Bodo Glimt, Egy juga sempat santer dikabarkan bakal pulang ke Indonesia.


Persib Bandung dan Persija Jakarta pernah dirumorkan atau dikaitkan dengan Egy. Tapi agennya, Dusan Bogdanovic ogah memberikan bocoran sedikit pun klub mana saja yang bernegosiasi dengan kliennya, termasuk soal rumor yang mengaitkan Egy dengan klub Indonesia.

"Sabar saja," kata Dusan Bogdanovic dikutip dari Tribunnews pada 15 Juli 2021 lalu.

"Tentang tim barunya akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu," ujarnya saat itu.

Ke mana Egy berlabuh? Yang jelas sekarang publik sepak bola Indonesia sedang menanti keputusan pemain yang sempat masuk daftar 60 pemain remaja berbakat versi media Inggris, The Guardian itu.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini