PSS for Humanity: Jebolan Espanyol Lelang Sepatu untuk Warga Terdampak Pandemi

PSS for Humanity: Jebolan Espanyol Lelang Sepatu untuk Warga Terdampak Pandemi Arthur Irawan. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman (PSS) menggalang dana untuk disalurkan jadi bantuan kepada korban pandemi Covid-19 bertajuk PSS for Humanity dengan melibatkan anggota tim.

Aksi penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan dengan cara melelang barang-barang pribadi oleh pemain, ofisial dan pengurus klub berjuluk Elang Jawa itu.

Salah satu pemain yang ikut melelang barang pribadinya adalah Arthur Irawan. Pemain jebolan klub Spanyol, RCD Espanyol itu melelang sepatu yang digunakannya saat tampil membela PSS di turnamen Piala Menpora 2021.

"Untuk sepatu saya yang dilelangkan memang memiliki memori yang sangat berkesan. Saya pakai sepatu itu selama bermain di Piala Menpora maupun latihan," beber Arthur Irawan dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

"Tentunya saya sangat bahagia mendengar PSS memulai kampanye PSS for Humanity. Ini tindakan yang sangat luar biasa dan sangat bagus. Semoga juga bisa diterima dengan baik di komunitas Sleman, dan juga menjadi berkah semuanya," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arthur Irawan selama ini dikena kerap melakukan aksi sosial dan dia menyambut baik aksi PSS for Humanity ini. Pemain bernomor punggung 8 ini juga mengajak sesama untuk saling bantu di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kita harus tetap solid untuk melalui masa-masa sulit ini bersama. Jangan lupa untuk saling berbagi dan berbuat baik, saling jaga satu dengan yang lain," tandas Arthur Irawan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini