Ucapan Selamat dari Persib untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ucapan Selamat dari Persib untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu Ucapan selamat dari Persib untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih emas nomor ganda putri cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bersukacita dan menyampaikan selamat atas keberhasilan pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu membuat ratusan juta penduduk Indonesia merasa bahagia dan bangga berkat penampilan luar biasa mereka di laga final nomor ganda putri cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas setelah sukses mengandaskan ganda nomor 3 dunia Chen Qingchen/Jia Yifan (China) dalam laga final di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Senin siang, 2 Agustus 2021.

Pertahanan kokoh, penempatan bola hingga membuat lawannya kerap melakukan kesalahan menjadi kunci sukses Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk menyudahi Chen Qingchen/Jia Yifan, dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15.

"Selamat @greyspolii @r.apriyanig yang telah menorehkan sejarah emas pertama Ganda Putri #olympicbadminton Indonesia di #tokyoolympic2020! Hatur nuhun! IDID" tulis akun Instagram ofisial Persib, Senin 2 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak dipertandingkan sebagai cabor resmi pada Olimpiade Barcelona 1992, cabor bulu tangkis kerap menjadi penyumbang medali emas untuk kontingen Indonesia meski tradisi itu sempat terputus pada Olimpiade London 2012.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini