Diego Assis Dilepas, Siapa Pemain Baru Bali United? Ini Kata Coach Teco

Diego Assis Dilepas, Siapa Pemain Baru Bali United?  Ini Kata Coach Teco Diego Assis. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara perihal pemain yang akan menggantikan posisi Diego Assis di skuatnya. Tim berjuluk Serdadu Tridatu baru saja mengakhiri kerja sama dengan pemain asing asal Brasil tersebut.

Diego Assis merupakan pemain asing yang baru saja didatangkan oleh manajemen Bali United dan hanya sempat bermain di turnamen Piala Menpora dan Tour de Java beberapa waktu lalu.

Stefano Cugurra menjelaskan, tidak mau terburu-buru untuk mencari pemain baru karena masih menunggu kepastian kompetisi Liga 1 2021.

“Perihal pemain pengganti, kami dari manajemen masih menunggu kabar dari manajemen tim. Semoga kompetisi segera dimulai juga untuk tahun ini agar kami bisa punya kesempatan untuk bermain,” tegas pelatih yang akrab disapa Teco.

Dengan hengkangnya Diego Assis, Bali United mempunyai satu slot kosong di posisi pemain asing. Teco juga menjelaskan bahwa kepergian Diego dari Bali United murni keputusan pihak klub dan pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ini merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara Diego dengan manajemen. Dia baru tampil di Piala Menpora dan juga Tour De Java beberapa bulan lalu,” ungkap Coach Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini